PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN KUE BROWNIES PISANG DI KOTA MAKASSAR (Studi Kasus pada Browcyl Cabang Perintis Kemerdekaan)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Adlina, Hafiza. (2014). Pengaruh Variasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Snugstore Medan. Jurnal Of Management Studies 9(2). 1-10.
Amyulianthy, R., & Sari, N. (2016). Pengaruh diversifikasi terhadap kinerja perusahaan. Binus Business Review, 4(1), 215-230.
Aridaini, D., Ruaida, R., & Irsyadillah, I. (2022). Pengaruh Diversifikasi Produk Terhadap Volume Penjualan Pada Pedagang Rotan Di Lhoknga Aceh Besar. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Ekonomi, 4(1), 5-8.
Damayanti, L., & Sulaeman, S. (2017). Analisis Pendapatan dan Kelayakan Usahatani Jagung di Desa Oloboju Kecamatan Sigi Biromaru Kabupaten Sigi. Agroland: Jurnal Ilmu-ilmu Pertanian, 24(3), 222-227.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran. Terjemahan oleh Alexander Sindoro. Jilid I. Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Mutmainah, Z. (2022). Analisis Strategi Diversifikasi Produk dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Mia Snack & Catering (Studi Kasus pada Usaha Mikro Kecil Menengah Mia Snack & Catering Kec. Geneng, Kab. Ngawi, Prov. Jawa Timur). [Skripsi]. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Koperasi Indonesia.
Nuryanti, D. (2021). Analisis Strategi Diversifikasi Varian Rasa Produk Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Studi Kasus pada UD Sirup Cap Manggis Al Qudsy Ngembal Kulon Kudus. Jurnal Ekonomi Pembangunan, 10(2), 124-142.
Sidiq, Umar, Miftachul Choiri dan Anwar Mujahidin. (2019). Metode Penelitian Kualitatif Di Bidang Pendidikan. Ponorogo: CV. Nata Karya.
Sihaloho, M., Purwandari, H., & Ita, D. (2017). Reforma agraria dan revitalisasi pertanian di Indonesia: studi kasus pertanian tanaman pangan dan hortikultura di Jawa Barat. Sodality: Jurnal Sosiologi Pedesaan, 4(1).
Sumartini, L. C., & Tias, D. F. A. (2019). Analisis Kepuasan Konsumen Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Kedai Kopi Kala Senja. Jurnal E-bis, 3(2), 111-118.
Sugiyono. (2013). Metodologi Penelitian Bisnis. Bandung: CV. Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.33096/wiratani.v6i2.310
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Fitri Y Fitri Y, Sitti Rahbiah, Farizah Dhaifina Amran
___________________________________________________________
Wiratani: Jurnal Ilmiah Agribisnis
ISSN 2614-5928
Published by Program Studi Agribisnis, Fakultas Pertanian, Universitas Muslim Indonesia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0