|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 2 (2022): Desember 2022 |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KOPI BUBUK |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Muhammad Irsal Basda, Iskandar Hasan, Rasmeidah Rasyid |
|
Vol 5, No 2 (2022): Desember 2022 |
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN ON-LINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OLAHAN PISANG |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Nurcahya Fajriani, Nurliani Nurliani, Tsalis Kurniawan Husain |
|
Vol 5, No 1 (2022): Juni 2022 |
Analisis Pendapatan dan Strategi Pemasaran Usaha Keripik Pisang di Kabupaten Enrekang |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Fitri Hardianty Djasman RB, Iskandar Hasan, Farizah Dhaifina Amran |
|
Vol 6, No 1 (2023): Juni 2023 |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHATANI MINYAK DAUN CENGKEH (SYZYGIUM AROMATICUM) |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Patmawati S, Indrastuti Indrastuti, Muhammad Arhim, Fitri Fitri, Sri Sukmawati, Rizky Ariesty Fachrysa Halik, Nurmaranti Alim |
|
1 - 4 of 4 Items |
|