|
Issue |
Title |
|
Vol 4, No 2 (2021): Desember 2021 |
ANALISIS SISTEM PEMASARAN BIBIT DURIAN OKULASI DI KECAMATAN RILAU ALE, KABUPATEN BULUKUMBA |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Andi Eliq Indah Wahyuni, Iskandar Hasan, Nurliani Nurliani |
|
Vol 5, No 2 (2022): Desember 2022 |
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN ON-LINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OLAHAN PISANG |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Nurcahya Fajriani, Nurliani Nurliani, Tsalis Kurniawan Husain |
|
Vol 5, No 1 (2022): Juni 2022 |
Analisis Sistem Agribisnis Jagung Hibrida di Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Jusniar Jusniar, Sitti Rahbiah, Mais Ilsan |
|
Vol 5, No 1 (2022): Juni 2022 |
Pengaruh Iklan dan Brand Trust terhadap Minat Beli Konsumen Florist |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Irma Putri, Ida Rosada, Tsalis Kurniawan Husain |
|
Vol 3, No 2 (2020): Desember 2020 |
ANALISIS PRODUKSI DAN PEMASARAN SAYURAN HIDROPONIK DI KOTA MAKASSAR |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Namira Indiani Makadomo, Sitti Rahbiah Busaeri, Iskandar Hasan |
|
Vol 3, No 2 (2020): Desember 2020 |
ANALISIS SISTEM PEMASARAN KOMODITAS JAGUNG HIBRIDA (ZEA MAYS L) |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Nurcaya Nurcaya, Ida Rosada, Sitti Rahbiah Busaeri |
|
1 - 6 of 6 Items |
|