PENGARUH STRATEGI PEMASARAN BERBASIS ICT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OLAHAN PISANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Alma, B. (2018). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung. Alfabeta.
Giovani, R. (2022). Pengaruh Social Media Marketing dan Influencer Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cafe Pitstop Gresik Undergraduate. [Thesis UPN Veteran Jawa Timur].
Gunawan, B., Shaleh, M., Anbar, N., & Sanjaya, R. (2020). Strategi Pengembangan Teknologi E-Commerce UMKM Rumah Sayur Lembang Menggunakan Metode Analisis SWOT. Jurnal Teknologi Dan Open Source. Vol.3 No.2, Juni 2020. Hal. 1–13.
Lestari, N., & Patrikha, F. D. (2022). Pengaruh Harga dan Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Wanita Di Online Marketplace (Studi Kasus Pada Konsumen Di Surabaya). Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 10(1), 1635–1642.
Puspitasari, A. W., & Oktafia, R. (2020). Analisis Strategi Pemasaran Syariah Untuk Peningkatan Pangsa Pasar Produk Jelly Motif Pada Ud. Sumber Abadi Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo. Al-Infaq: Jurnal Ekonomi Islam, 11(2), 140.
Rumengan, N., Soegoto, A. S., & Tawas, H. N. (2023). Strategi Pemasaran Menggunakan Analisis SWOT Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Amanah PT. Pegadaian (Persero) Cabang Syariah Istiqlal Manado. Jurnal EMBA : Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 11(02), 546–560.
Simatupang, S., Grace, E., Nainggolan, C. D., Ervina, N., Tinggi, S., Ekonomi, I., & Agung, S. (2024). Pembayaran E-Payment Serta Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Di E-Commerce. Journal Of Innovation Research And Knowledge, 4(1), 33–44.
Utama, A. A., & Komalasari, E. (2023). Pengaruh E-Commerce Terhadap Keputusan Pembelian Produk Keripik Emak CW di Kota Pekanbaru. JIABIS: Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis Dan Sosial, 1(1), 26–39.
Winasis, C. L. R., Widianti, H. S., & Hadibrata, B. (2022). Determinasi Keputusan Pembelian: Harga, Promosi Dan Kualitas Produk (Literature Review Manajemen Pemasaran). Jurnal Ilmu Manajemen Terapan, 3(4), 452–462.
Yustiani, R., & Yunanto, R. (2017). Peran Marketplace Sebagai Alternatif Bisnis di Era Teknologi Informasi. Komputa : Jurnal Ilmiah Komputer dan Informatika, 6(2), 43–48.
DOI: https://doi.org/10.33096/wiratani.v7i2.472
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Ririn Ainin Nisa Nurdin, Sitti Rahbiah, St. Sabahannur
___________________________________________________________
Wiratani: Jurnal Ilmiah Agribisnis
ISSN 2614-5928
Published by Program Studi Agribisnis, Fakultas Pertanian, Universitas Muslim Indonesia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0